Cara menghadapi ngantuk

dari pengalaman yang saya dapatkan dengan kondisi dalam keadaan ngantuk yang mengakibatkan banyaknya berkurangnya produktifitas dalam kehidupan sehari-hari. Dengan keadaan ini setiap hari saya mencoba beberapa trik di dalam menghadapi rasa ngantuk ini diantaranya adalah :
1. Mandi
2. Minum Kopi
3. Berjalan Beberapa Langkah di daerah kos-kosan.
Tapi ketiga hal diatas ternyata tidak dapat mengatasi rasa ngantuk yang saya alami. Malah membuat saya semakin lelah setelah aktifitas tersebut dilakukan. tetapi setelah beberapa hari kemudian saya melakukan beberapa trik  yang tebaru yaitu ;
1. mencoba membaca buku sambil menulis
2. mengoperasikan komputer.

3. menonoton TV
dan ketiga hal diatas juga ternyata tidak dapat mengatasi rasa ngantuk tersebut. dan malah mata saya semakin capek dan mengakibatkan mata saya semakin sayu-mayu dan mengakibatkan ngatuk yang sangat berat.
setelah beberapa hari kemudian.
saya mencoba trik yang paling bagus dan paling ampuh menurut saya, yang mungkin menjadi trik terakhir yang dapat mengobati rasa ngantuk tersebut..

trik tersebut adalah
Dengan cara Mencoba menenangkan diri, membaca beberapa kata
dan akhirnya tidur Terlentang…

Sekian dan terimah kasih.

2 Komentar

  1. Anonymous said,

    10 Mei 2010 pada 12:53 pm

    Cantik CEwek yang tidur tuh yah…!

  2. 12 Mei 2010 pada 5:54 pm

    ^^^::xx))na dia do dibahaz lae on??boru2 manang ngantuk??au ngantuk nai jolo hujaha..baru manaili ma muse tu itoan i..hahahah..huff..ckckckkc..


Tinggalkan Balasan

